Newsletter

Yuk, Cobain Paket Wisata Amazing Ramadan di Aceh


BANDA ACEH – Menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan tiba, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh meluncurkan program paket wisata “Amazing Ramadhan”. Program ini dikemas secara menarik untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Aceh.

Kadisbudpar Provinsi Aceh, Reza Fahlevi, kepada portalsatu.com kemarin mengatakan, program ini selain bagian dari momentum menyambut hadirnya bulan Ramadan, juga bagian dari mempromosikan tujuan wisata syariah di Aceh selama Ramadan. Khususnya di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Paket wisata Ramadan ini akan dikemas secara unik sehingga akan menarik dan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan,” katanya, Rabu, 13 Mei 2015.

Reza menambahkan, paket wisata tersebut akan meliputi buka puasa, sahur bersama, mengunjungi pesantren, salat terawaih, dan tadarus terutama di Masjid Raya Baiturahman.

“Juga akan ada ziarah ke kuburan massal serta merayakan malam Nuzulul Quran dan saya yakin program ini akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Aceh,” ujarnya.

Program ini katanya merupakan sebuah tantangan karena angka kunjungan wisatawan cenderung turun saat memasuki bulan Ramadan.

“Untuk program ini kita telah berkoordinasi dengan para operator wisata dan para pegiat wisata,” katanya.


Selain meluncurkan Paket Wisata Ramadhan, Disbudpar Aceh juga meluncurkan beberapa paket wisata menarik lainnya yang unik, menarik dan spesifik yang dirancang secara profesional dan berbasis kawasan, seperti Aceh Adventure, Aceh Underwater ,Tsunami Heritage dan paket Wisata Banda Aceh-Sabang.[] Sumber: portalsatu.com
Yuk, Cobain Paket Wisata Amazing Ramadan di Aceh Yuk, Cobain Paket Wisata Amazing Ramadan di Aceh Reviewed by Unknown on 05.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider