Newsletter

5 Alasan Kacamata Hitam Perlu Dibawa Saat Traveling

Selain membawa barang pokok seperti passpor, pakaian dan uang, kacamata hitam juga perlu dibawa saat traveling. Tak hanya melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam bisa dimaksimalkan agar liburan jadi makin asyik!

Keberadaan kacamata hitam memang tidak sepenting pakaian ganti. Tapi benda itu juga bermanfaat jika dibawa ketika traveling. Dirangkum detikTravel, Jumat (12/6/2015), berikut 5 alasan kenapa kacamata hitam perlu dibawa saat traveling:

1. Melindungi mata dari sinar matahari

Saat traveling ke pantai atau liburan musim panas di luar negeri, dan matahari sedang cerah-cerahnya bersinar, penggunaan kacamata hitam sungguhlah penting. Kacamata hitam bisa menjadi perlindungan pertama organ penglihatan.

Kacamata ini dapat membantu menjaga mata dan lapisan kulit di sekitarnya dari sinar ultraviolet. Selain itu, kacamata hitam juga dapat mengurangi cahaya terlalu terang yang membuat mata silau. Sehingga melihat pun jadi lebih nyaman.

2. Mempermudah saat menyetir


Pada pagi hingga menjelang sore, sinar matahari seringkali membuat silau traveler yang menyetir mobil. Agar berkendara bisa lebih aman, gunakanlah kacamata hitam. Sediakan paling tidak satu kacamata hitam di dalam mobil kamu, supaya mudah dijangkau ketika dibutuhkan.

3. Tidak ketahuan kalau sedang tidur


Kacamata hitam yang begitu gelap tentunya membuat orang lain tak dapat melihat mata kita. Jika ingin tidur ketika duduk sendirian di kereta atau bus misalnya, gunakan saja kacamata hitam.

Hal ini bisa menjadi salah satu cara agar tidak kemalingan. Sebabnya, orang lain tidak tahu apakah kamu memejamkan mata atau tidak, dan mengira kamu terus terjaga serta memperhatikan barang bawaan. Selain itu, kacamata hitam mungkin bisa membuat kamu tetap keren walaupun sedang tidur.

4. Tidak ketahuan saat melirik gebetan


Bukan tidak mungkin kamu menemukan gebetan baru ketika traveling. Bagi traveler wanita yang liburan ke Italia misalnya, dengan memakai kacamata hitam bisa memperhatikan pria-pria ganteng yang hilir mudik tanpa membuat mereka merasa risih.

5. Makin keren saat berfoto


Kacamata hitam dengan berbagai desain yang menarik bisa membuat foto traveling makin keren. Ketika foto di tempat yang silau, kacamata itu juga bisa membuat kamu lebih nyaman. Yuk dicoba!

Sumber : Detik Travel

Rekomendasi tempat wisata di Aceh :

Sumur Tiga, Pantai Eksotis Dengan Sunrise Terbaiknya.

Nikmati Liburan Asyik di Mata Ie Hillside Water Boom and Adventure

Menjelajah Pantai Lhok Mata Ie, Panorama Eksotis Dibalik Bukit
5 Alasan Kacamata Hitam Perlu Dibawa Saat Traveling 5 Alasan Kacamata Hitam Perlu Dibawa Saat Traveling Reviewed by Unknown on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider