Newsletter

Besok, Aceh Tengah Umumkan Hasil Ujian Nasional SMA


TAKENGON – Kabid Dikmen Aceh Tengah Zulhamsyah mengatakan hasil UN SMA sederajat akan diumumkan pada Jumat, 15 Mei 2015 pagi besok. Hasil UN tersebut telah diterima dinas terkait pada Senin, 11 Mei 2015.

“Selasa, 12 Mei kemarin sudah kita serahkan ke masing-masing sekolah,” kata Zulhamsyah kepada portalsatu.com, Kamis 14 Mei 2015.

Ia mengatakan pihak dinas juga telah menginstruksikan kepada sekolah-sekolah untuk menempel hasil UN besok. Sementara enam sekolah yang terisolir seperti SMP 30 Lumut, SMP 26 Jamat, SMP 24 Uak, SMP 29 Pantan Nangka, SMP 28 Pame dan SMP 29 Seurule, Aceh Tengah, juga telah menerima hasil UN tersebut. Keenam sekolah ini telah siap mengumumkan hasil UN secara bersamaan.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 2.662 siswa SMA sederajat menjadi peserta UN tahun anggaran 2014/2015 di Aceh Tengah. Peserta itu meliputi 1.509 siswa SMA, 455 siswa SMK dan 726 siswa Madrasah Aliyah. Jumlah tersebut berasal dari 37 sekolah yang ada di Aceh Tengah.

Secara terpisah, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bener Meriah, Darwin MH, SE, mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan hasil UN akan diumumkan besok.


“Kalau mengacu pada SOP, maka besok pengumuman secara nasional. Tapi kami sebelumnya pernah menerima surat edaran dari Kadis Pendidikan masa pak Anas. Dalam surat itu pengumuman dianjurkan pada Senin 18 Mei 2015. Ini lagi kita koordinasi dengan Dinas Pendidikan Aceh. Besok saya kabari lagi,” katanya.[] Sumber : portalsatu.com
Besok, Aceh Tengah Umumkan Hasil Ujian Nasional SMA Besok, Aceh Tengah Umumkan Hasil Ujian Nasional SMA  Reviewed by Unknown on 05.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider