Newsletter

Siapa Sasaran Paket Wisata Amazing Ramadan di Aceh?


BANDA ACEH –  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Reza Fahlevi, mengatakan peluncuran program paket wisata Amazing Ramadhan merupakan salah satu upaya untuk menarik kunjungan wisatawan ke Aceh selama bulan Ramadan.

Menurutnya, paket wisata Ramadan tersebut akan menjadi salah satu paket wisata andalan di Aceh. Pihaknya menargetkan selama bulan Ramadan kunjungan para wisatawan akan meningkat.

“Wisatawan dari Malaysia akan menjadi target utama pemasaran paket wisata Ramadhan ini,” katanya kepada portalsatu.com kemarin, Rabu, 13 Mei 2015.

Reza menjelaskan, paket ini akan disasarkan kepada wisatawan Malaysia. Karena biasanya wisatawan dari negeri jiran itu datang ke Aceh untuk melakukan ibadah, mengunjungi pesantren-pesantren, menyantuni anak yatim, ziarah dan menikmati makanan khas Aceh.


“Saya yakin paket wisata tersebut akan menjadi jawaban atas rendahnya dunia pariwisata Aceh, saat bulan Ramadan,” katanya.[] Sumber: portalsatu.com
Siapa Sasaran Paket Wisata Amazing Ramadan di Aceh? Siapa Sasaran Paket Wisata Amazing Ramadan di Aceh? Reviewed by Unknown on 05.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider