Newsletter

Wisata Taman Rusa

Taman wisata keluarga ini disebut sebagai Taman Rusa. Berada di Desa Lam Tanjong, Kecamatan Sibreh, sekitar 15 menit dari Kota Banda Aceh. Bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, Taman Rusa cocok untuk dikunjungi.


Keindahan dari taman ini bukan tentang gerombolan rusa-rusa seperti nama yang disematkan. Melainkan keasrian hijau alam dan beberapa fasilitas liburan yang terdapat di tempat ini.

Taman Rusa dilengkapi berbagai fasilitas permainan anak, seperti tiga kolam pemandian dengan masing-masing ukuran yang berbeda, sepeda air, dan wate boom. Selain itu juga terdapat kolam menyerupai sungai yang mengelilingi sebuah pulau kecil. Di sinilah tempat bermain sepeda air.

Ada juga kolam tempat memancing. Pengunjung dapat menyewa alat pancing dan menguji kemahiran memancing berbagai jenis ikan seperti Gurami, Ikan Mas dan Mujair. Usai puas bermain, pengunjung dapat mencicipi berbagai masakan yang dijajakan di tempat ini. Harga kuliner tersebut terbilang murah jika dibanding tempat wisata lain.
Wisata Taman Rusa Wisata Taman Rusa Reviewed by Unknown on 00.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider