Newsletter

Batu Mulia Solar Super Asal Nagan Raya


Hai rakan lon man-mandum, Aceh sangat terkenal sebagai penghasil batuan alam yang indah. Selain itu juga, akan banyak kita temukan beberapa pengrajin batu cincin yang masih konsisten memenuhi permintaan dari para konsumen. Selain indah, batu cincin yang berasal dari Aceh juga dikenal memiliki kualitas yang baik dan salah satu giok termahal. Apalagi dengan batu mulia jenis solar super berikut ini. Banyak para pecinta cincin bersusah payah mencari batu jenis ini yang dikenal memiliki keindahan yang sangat luar biasa.



Walaupun sangat sulit membedakan batu Giok Solar dengan kecubung, tetapi anda tidak perlu khawatir. Jika anda langsung pergi ke daerah Aceh, para pedagang akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara membedakan Batu Giok Solar yang asli dengan yang palsu.

Berdasarkan penuturan teman saya yang juga menggeluti usaha batu cincin,  Batu Giok Solar menjadi salah satu batu yang dicari oleh para pecinta batu mulia di Indonesia.

Batu giok solar super asal nagan raya diatas dijual oleh Een Kates Gemstone, jika Anda berminat bisa langsung menghubungi di nomor kontak 082165653105 atau PIN BB 265A6BE4 (Een Kates Gemstone).


Batu Mulia Solar Super Asal Nagan Raya Batu Mulia Solar Super Asal Nagan Raya Reviewed by Unknown on 04.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider