Newsletter

Wisata Alam Ala Film Anaconda Pedalaman Lhok Nga Aceh


Semenjak Aceh tidak lagi diwarnai konflik akibat pemberlakuan Daerah Operasi Militer (DOM) yang membuat terjadinya kontak senjata antara tentara dan pasukan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), kini daerah tersebut terus tumbuh dengan segudang potensi wisatanya.

Selain kuliner dan wisata pantai, keseruan lainnya yang bisa dilakukan di Aceh adalah bertualang masuk ke pedalaman Lhoknga. Kawasan yang masih asri dengan hutannya yang lebat merupakan tempat yang cocok untuk merasakan sensasi petualangan seperti yang ada di film Anaconda.

Untuk menuju ke sana, kita bisa membawa senapan angin sebagai senjata. Alat tersebut dapat digunakan pula untuk membidik beberapa satwa yang boleh dibidik. Hewan-hewan tersebut adalah hewan-hewan sejenis hama yang meresahkan masyarakat yang berkebun.

Untuk menjelajah ke sana diperlukan mobile off-road yang tangguh. Di tempat-tempat pemberhentian tertentu kita perlu berjalan kaki untuk menikmati pemandangan alam yang asli. Alat komunikasi HT juga sangat penting untuk menjaga agar tidak kehilangan jejak satu sama lain.

Apakah Anda tertarik untuk menikmati indahnya alam dari puncak bukit di kawasan Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar ini. Sungguh ini bisa menjadi pengalaman dan liburan yang mengesankan bersama teman. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?


- See more at: wisataceh.com
Wisata Alam Ala Film Anaconda Pedalaman Lhok Nga Aceh Wisata Alam Ala Film Anaconda Pedalaman Lhok Nga Aceh Reviewed by Unknown on 08.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Slider